Ramos Berhasrat Untuk Membalaskan Dendam Pada Laga Derby

Sergio Ramos

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Kegagalan dalam ajang rebutan Piala Super Spanyol membuat Sergio Ramos pemain timnas Spanyol ingin membalaskan dendam mereka kontra Atletico Madrid dalam lanjut Liga Spanyol, Sergio Ramos ingin balas dendam terhadap Atletico Madrid  setelah mengalami kekalahan bersama Real Madrid pada ajang Piala Super Spanyol musim ini.

Madrid akan menjamu Atletico dalam lanjutan La Liga Jornada ke-3 di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/9). Madrid siap balas dendam terhadap Atletico,’ Ramos menyatakan.

‘Hal yang indah dalam sepak bola adalah anda selalu punya kesempatan untuk balas dendam,’ tegas Ramos, seperti dikutip dari Inside Spanish Football .

‘Kami akan menatap derby ini dengan gairah dan keinginan untuk membalas kekalahan kami di Piala Super Spanyol (dari Atletico),’ lanjut bek yang menyandang sebagai wakil kapten berusia 28 tahun tersebut.

Dalam El Derbi Madrileno akhir pekan ini, Madrid sendiri dipastikan bakal tampil tanpa Dani Carvajal. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu mengalami cedera saat membantu Spanyol lawan Prancis di laga uji coba pekan lalu.Saya juga berharap dan berdoa Carvajal cepat pulih, dan bisa bermain bersama lagi.

Kesempatan untuk balas dendam sudah datang dan saya ingin membalas itu nanti di laga Derby, hasrat Ramos.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten