Skuat Terbaik Garuda Akan Hadir Oktober Nanti Ungkap Riedl

Riedl

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Alfred Riedl  pelatih kepala timnas senior Indonesia mengatakan baru memainkan skuat terbaik pada Oktober nanti, saat ini pemain yang berhalangan hadir sudah kembali, ungkap pelatih yang berkebangsaan Austria tersebut setelah Indonesia ditahan imbang 0-0 kontra Yaman.

Laga yang dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman Jogjakarta tersebut, Pasukan Garuda memang tak bisa diperkuat beberapa pemain inti dikarenakan berbagai halangan. Selain cedera seperti yang dialami Ricardo Salampessy, faktor bertugas di partai lain juga menjadi halangan. Imanuel Wanggai dan Boaz Solossa, misalnya, sedang bersama Persipura Jayapura mempersiapkan laga semi-final Piala AFC.

Sedangkan dengan pemain lainnya seperti Victor Igbonefo, Ahmad Jufriyanto, Manahati Lestusen, dan Ferdinand Sinaga tengah bergabung dengan timnas U-23 yang akan bertanding di Asian Games. Adapun Greg Nwokolo, Segio van Dijk, dan M Ridwan juga belum bisa dipanggil karena alasan pribadi. Semua pemain tersebut diharapkan Riedl bisa dipanggil pada Oktober mendatang, satu bulan menjelang kick-off Piala AFF 2014.

Kontra  melawan Arab Saudi oktober nanti, mungkin bakal jadi kali pertama saya bisa memanggil seluruh pemain utama timnas Indonesia saat ini,” kata Riedl dalam jumpa pers selepas laga melawan Yaman.

Nanti hari minggu kita akan menjamu Malaysia (14/9) mendatang di Sidoarjo diharapkan Riedl bisa mendapat hasil yang lebih baik. “Kami harus berlatih lebih  keras untuk memperbaiki performa,” tutur pelatih asal Austria ini.

Oktober nanti semua pemain akan hadir kontra melawan Arap Saudi dan saya harapkan semua akan hadir, sebelum kick off Piala AFF tidak ada lagi pemain yang cidera, dan semua bergabung setelah membela klub mereka,’ tutur pelatih Indonesia Alfred Riedl

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten