Laga persahabatan antara timnas Indonesia vs Yaman Berakhir Imbang Kaca Mata

Indonesia Vs Yaman

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, (9/9) berakhir dengan imbang 0-0, sekaligus menjaga rekor apik yang di pegang Indonesia dari Yaman tidak pernah kalah.

Indonesia memang belum pernah mengalami kekalahan dari Yaman, mengoleksi dua kemenangan dan tiga hasil imbang. Dengan demikian, hasil pada laga kali ini menjadi seri keempat yang diraih Indonesia dari Yaman .

Pada awal-awal laga Indonesia sejatinya mampu lebih mendominasi permainan. Poros serangan Indonesia yang bertumpu kepada Christian Gonzalez, Irfan Bachdim, serta Zulham Zamrun, pun beberapa kali menebar ancaman ke lini belakang Yaman tidak menghasilkan gol sampai akhir babak pertama.

Upaya tidak kenal lelah ditunjukan anak asuh Alfred Riedl tetap saja gagal membuahkan gol. Begitu juga Yaman, yang sering kesulitan menjebol gawang Indonesia. Hingga akhir babak pertama, skor 0-0 pun bertahan

Babak kedua, Yaman lebih tambil berani menyerang. Beberapa kali lini depan Yaman mengancam memanfaatkan kelengahan barisan belakang Indonesia. Lemahnya penyelesaian akhir membuat gawang Kurnia Meiga masih aman.

Riedl sendiri tidak tinggal diam demi mencetak gol dan mendominasi jalannya pertandingan, Rield memasukann Samsul Arif, Ahmad Bustomi, Dedi Hartono, Raphael Maitimo, serta Muhammad Nur Iskandar, tetapi usah Riedl terlihat sia-sia setelah hasil laga tersebut 0-0.

Riedl berkata,’ Indonesia kalah fisik dan sulit membangun serangan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten