Inzaghi Berharap Sesegera Mungkin Milan Kembali Ke Liga Champions

Filippo Inzaghi

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Mantan Pelatih primavera AC Milan yang kini naik pangkat menjadi pelatih utama, Filippo Inzaghi, menyatakan bahwa AC Milan tidak mempunyai target jangka panjang pada musim ini.

Yang terpenting saat ini adalah menjalani laga demi laga,’ungkap Inzagi adik dari sodara kandung Simone Inzagi yang kini melatih tim Primavera S.S Lazio, menetapkan target jangka panjang. Kendati demikian, Inzaghi optimis bisa kembali membawa Milan ke Liga Champions musim depan.

‘Tujuan kami adalah berpikir dari hari ke hari, tidak ada target jangka panjang. Kami memulai musim dengan baik, tapi kami belum mendapat apa-apa. Kami baru menang sekali dan harus terus berkembang,’ ungkap Inzaghi yang juga mantan pemain Juventus ini kala menjadi pemain.

‘Ini tim yang finis di peringkat ke-8 pada musim lalu. Tim ini butuh mengembalikan kepercayaan dirinya. Hal yang penting adalah bekerja keras dan berlatih secara profesional. Sejauh ini, kami memulai dengan langkah yang bagus,’ ungkapnya ke pada media.

Saya berharap kami bisa segera kembali berpartisipasi di ajang Liga Champions pada musim depan,’ pungkas Inzaghi, dan saya sangat optimis dan saya yakin kami bisa.

Dan saya merasa ini sangat tidak baik untuk Milan karena tidak bermain di ajang Liga Champions, dan saya berharap sesegera mungkin bisa kembali kesana, ke Liga Champions,’ ungkap pelatih yang kini berusia 41 tahun tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten