Tottenham Hotspur Mengajukan Kontrak Kepada Jan Vertonghen

Jan Vertonghen

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Tottenham Hotspur ingin mempertahankan jasa pemainya Jan Vertonghen bersama Spurs, Spurs sudah melakukan penawaran kontrak baru dengan Vertonghen dan kesepakatan atas perjanjian kontrak mungkin akan tercapai dalam waktu dekat-dekat ini.

Spurs mendatatangkan Vertonghen pada tahun 2012 silam. Meski bek asal Belgia itu masih punya sisa kontrak empat tahun, agennya Vertonghen telah melakukan pembicaraan awal dengan Spurs terkait pembaruan kontrak klienya tersebut.

“Kami sudah bicara dengan pemilik klub, Daniel Levy. Prihal kontrak baru negosiasi berjalan dengan sangat baik. Kami berharap bisa segera menuntaskannya,” jelas agen Vertonghen, Mustapha Nakhli, yang dikutip Sky Sports.

Tottenham, Vertonghen ingin bermain untuk klub ini. Dia ingin main di ajang Liga Champions bersama Tottenham dan dia punya feeling yang sangat bagus soal manajer baru,” tambah Nakhli.

Spurs musim ini ditangani oleh Mauricio Pochettino, yang sebelumnya bekerja di Southampton. Bersama Pochettino, The Lilywhites ingin kembali lolos ke Liga Champions.

Saya ingin terus bermai dilavel yang sangat tinggi, dan ini sangat penting, kita lihat saja nanti apakah di tahun depan kami bisa lolos ke Liga champions, kalo tidak kita lihat saja apa yang akan terjadi.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten