Chelsea Menjadi Penantang Yang Paling Serius Ungkap Edwin Dzeko

Edwin Dzeko

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Manchester City sebagai juara bertahan belum menampilakan penampilan yang meyakinkan di awal Premier League. Usaha City untuk mempertahankan gelar tak akan mudah dengan adanya Chelsea yang sekarang ini menjadikan sebagai pesaing utama,’ ungkap Striker Bosnia Edwin Dzeko ke media.

Banyak sekali kejutan-kejutan yang sudah terjadi dalam pekan pertama Premier League, musim ini. Manchester United dengan manajer anyar mereka Louis van Gaal belum mendapat mengulang hasil baik, tur pada pramusim sebagai juara International Champions Cup. ‘Setan Merah’ belum menuai satupun kemenangan. Mereka pun terpuruk di urutan ke-14 papan klasemen sementara.

Klub Asal London Chelsea masih kokoh dan  belum kehilangan poin satupun. The Blues kokoh di puncak, dilanjut Swansea City mengikuti di urutan kedua. The Swans hanya kalah agregat gol dari tim besutan Jose Moourinho. Sama-sama mengoleksi poin sembilan Swansea memasukan lima gol, sedangkan Chelsea unggul tujuh gol.

City masih naik turun belum stabil. Berhassil mengantongi dua kali kemenangan dariNewcastle United 2-0 dan mengalakan Liverpool 3-1, City malah terpeleset saat menjamu Stoke City. Tim besutan Manuel Pellegrini itu tumbang 0-1. mereka masih bercokol di urutan keempat.

Dzeko menganggap butuh kerja lebih keras agar City bisa mempertahankan titel. Sebab, tak cuma Chelsea yang akan jadi pengganggu tapi juga klub-klub lain,’ ungkapnya pada media.

Mempertahankan juara itu akan sulit, tapi saya tetap optimistis. Dalam setiap musim, ada beberapa tim yang akan bertarung ketat memperebutkan titel,” kata Dzeko seperti dikutip Sky Sport.

Musim ini mungkin Chelsea menjadi lawan yang paling serius,’ ungkapnya, akan tetapi tapi kami tak bisa mengabaikan Liverpool, Tottenham, Arsenal atau United. Merekal jauh lebih kuat dibandingkan musim lalu.

Kami akan berkerja lebih keras lagi saya akan tetap optimis meski Chelsea menjadi lawan yang lebih sulit. “Nyatanya, masing-masing tim menjelma menjadi lebih kuat dan mereka ingin menjadi yang teratas,” tegas striker 28 tahun yang baru saja memperpanjang kontrak di Etihad Stadium pada bulan lalu sampai dengan 2018.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten