Liverpool Harus Masuk Liga Champions Setiap Musimnya

Liverpool

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champion , Gelandang tengah Timnas Inggris dan Liverpool Steven Gerrard mengaku, sudah tidak sabar kembali bermain di Liga Champions. Gerrard dan kawan-kawan sudah lama  absen dalam lima tahun terakhir dari Liga Champions.

Setelah finis di peringkat dua Premier League 2013-14, The Reds bakal kembali tampil di Liga Champions. Sebelumnya peraih lima titel Liga Champions itu terakhir kali tampil pada musim 2009-10.

‘Ketika Anda menyaksikan Liga Champions dan Anda tidak terlibat pasti Anda merasakan cemburu melihat pemain lain bermain di panggung besar dan mendengar lagu Liga Champions,’ akui Gerrad.

‘Anda berkompetisi melawan pemain-pemain terbaik di Eropa dan ini adalah kompetisi nomor satu di dunia,’ tambah dia, seperti dikutip akuinya pada media.

Gerrard mengaku sudah tak sabar bisa comeback di Liga Champions  pada musim ini bersama The Reds.

‘Ini adalah trofi yang diinginkan setiap pemain dan karena pengalaman yang sudah aku dapatkan dalam beberapa tahun terakhir, aku sudah tak sabar ingin mencicipinya lagi, bahkan meski satu kali lagi,’ pungkasnya.

The Reds julukan Liverpool bergabung dengan Real Madrid, Basel dan Ludogorets Razgrad di grup B. Ludogorets akan menjadi lawan awal perdana  Liverpool di Liga Champions.

Kini kami telah kembali, dan kami akan menjaga konsisten demi bermain di ajang Liga Champions di setiap musimnya,’ ungkap kapten Liverpool tersebut kepada media.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten