Timnas Pebulu Tangkis Senior Menyemangati Pebulu Tangkis Cilik

bulu tangkis senior

HarianDepok.com – Bulu Tangkis – Nasional , Para Pebulu tangkis senior dan menjadi ranking top dunia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Mohammad Ahsan, Praveen Jordan/Debby Susanto, serta pelatih Richard Mainaky secara langgsung ikut serta memberikan semangat kepada para peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis di Kudus, 5-6 September yang lalu, mereka terlihat ikut memberikan semangat terhadap generasi-generasi yang baru.

Dapat hadirnya para pemain binaan pemain klub Djarum ini memang memberikan dampak positif bagi para pemain cilik. Ketika tahu aksinya di GOR PB Djarum, Jati, Kudus, ditonton para pemain top dunia, para pemain cilik menjadi lebih bersemangat. Saat melakukan pertandingan, mereka makin semangat untuk menampilkan performa terbaiknya.

Tadi saya lihat ketika saya tonton dari pinggi lapangan, pemain yang ladi dites langsung bermain lebih bersemangat. Seperti ingin menampilkan aksi-aksi terbaiknya,” ungkap Butet, pangilan akrab Liliyana.

Dijelaskan oleh pelatih Richard Mainaky, skuat timnas itu hadir ke GOR PB Djarum, Jati, Kudus, memang sengaja untuk menambah semangat dan memotivasi kepada peserta audisi. Kedatangan para punggawa Pelatnas Cipayung ini untuk menyebarkan virus positif agar para pemain cilik terus berlatih lebih keras agar kelak bisa menjadi juara dunia yang membanggakan nama Indonesia.

“Kami hadir di sini salah satunya untuk memberi tambahan semangat kepada para pemain peserta audisi agar kelak bisa meneruskan jejak Butet dkk., untuk menjadi juara dunia,” tutur pelatih bertangan dingin ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten