Pelantun Caiya-Caiya Norman Kamaru Kini Jualan Bubur

Norman Kamaru Jualan bubur

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Kabar terbaru dari salah satu artis indonesia Norman Kamaru si pelantun lagu caiya-caiya kini menjalani kehidupan yang sederhana menjadi tukang bubur untuk bertahan hidup. Setelah beberapa waktu yang lalu kita ketahui jika mantan brimob berpangkat briptu ini sempat menjadi buah bibir dan dikenal oleh masyarakat luas lantaran adegan video yang menirukan gerakan penyanyi india.

Ketenaran yang dia dapatkan ternyata tidak berlangsung lama , sempat di kabarkan norman kamaru mengalami kebangkrutan dan di usir oleh pihak manajemennya. Sungguh ironis apa yang di alami oleh mantan briptu norman kamaru ini, berbekal suara dan pandai menirukan gaya penyanyi india ternyata tidak cukup untuk bisa bersaing di dunia artis indonesia.

Kini Norman Kamaru dikabarkan membuka usaha warung bubur yang di kelola langsung oleh dirinya sendiri. Pemuda kelahiran gorontalo ini terlihat sangat sederhana sekali jauh berbeda pada saat dia menjadi bahan pembicaraan masyarakat , saat dia masih menjadi seorang selebritis pendatang baru yang sempat menghebohkan jagat kerartisan indonesia.

Berikut adalah hasil wawancara dengan Norman Kamaru yang di kutip dari DetikNews,Norman mengaku menyesal atas tindakannya memilih mundur dari Kepolisiaan yang telah membesarkan namanya itu. “Menyesal sih menyesal, soalnya yang bikin saya menyesal itu waduh susah juga buat diomongin. Yang jadi pertanyaan saya itu kenapa bisa jadi kayak gitu, ya keluar dari Kepolsian,” kata Norman dalam video tersebut.

Namun, nasi sudah menjadi bubur, hidup harus tetap dijalani. Norman kini terus berjuang bersama sang istri agar seluruh kebutuhan hidupnya terpenuhi.
“Bisa makan dan untuk kebutuhan hari-hari, itu saja,” tutupnya.

Dan sekarang Norman Kamaru sedang mengalami babak pahit getirnya kehidupan. Akibat tidak bisa mencapai kesuksesan di panggung hiburan indonesia, Pelantun lagu caiya-Caiya ini kini jualan bubur untuk menyambung hidupnya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)