Sampilng Tes Doping PT Liga Indonesia Terhadap Klub Yang Melaju Keputaran Kedua

djoko driyono

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Saat ini kompetisi ISL sedang istirahat guna persiapan Piala AFF, Putaran kedua atau babak 8 besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) akan digelar pada Oktober lagi. Seluruh pemain dari semua tim yang lolos ke babak delapan besar wajib menjalankan  tes doping.

“PT Liga berencana melakukan sampling doping control. Kami akan lakukan secara acak. Tapi yang menguji bukan kami, ada lembaganya sendiri yaitu TSG (Technical Study Grup) dari Liga,” ungkap CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, kepada media olah raga, di Jakarta, Selasa (9/9/2014).

Lalu, PT Liga Indonesia sudah menetapkan jadwal kickoff babak 8 besar dengan dua opsi: 3 Oktober atau 6 Oktober mendatang, bergantung pada kiprah timnas U-23 di Asian Games 2014. Ketetapan ini diambil berdasarkan kiprah timnas U-23 yang dibesut oleh Aji santoso selaku pelatih, serta berdasarkan kiprah Persipura Jaya Pura berlaga di ajang Champions Asia,’ ungkap Joko pada media.

Putaran kedua atau babak delapan besar terbagi ke dalam dua grup. Peringkat 1 dan 3 dari Grup 1 akan masuk Grup K bersama posisi 2 dan 4 dari Grup 2. Sementara Grup L diisi peringkat 1 dan 3 Grup 2 , serta penghuni posisi 2 dan 4 Grup 1.

Sebelum laga itu dimulai kami PT. Liga Indonesia akan melaksanakan sampling doping control terhadap semua klub yang melaju ke babak selanjutnya, dan ini kami lakukan secara ajak.’ Ungkap CEO PT Liga Indonesia kepada awak media.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten