Honda CBR150R Keluarkan Varian Terbaru

Honda CBR150R Keluarkan Varian Terbaru

HarianDepok.com – Otomotif , Varian terbaru dari motor sport PT Astra Honda Motor (AHM), New Honda CBR150R, diklaim dapat memproduksi energi mencapai 12,6 kW / 10,500 rpm dan torsi 13.0 Nm / 7500 rpm.

Motor seberat 143 kg ini memakai mesin otomotif 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, 6-speed, liquid cooled.

Masalah bahan bakar, all-new Honda CBR150R menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (fuel injection program) dengan standard emisi Euro 3

Dari segi fitur, versi terbaru dari Honda motor sport dirancang menggunakan truss-tipe frame atau kisi ringan kekuatan tinggi.

Kerangka kerja ini dirancang untuk mendukung mesin, memaksimalkan sistem suspensi Pro-Link performa yang mengurangi getaran mesin secara optimal.

Model ini juga dilengkapi dengan rem cakram ganda, panel meter digital dengan informasi lengkap (speedometer, odometer, trip meter, bahan bakar, jam dan suhu mesin), dilapisi aluminium pijakan kaki dan kunci keamanan magnetik.

Kemudian, untuk memberikan kesan tangguh di bagian depan, disempatkan lampu depan ganda. All New Honda CBR150R dijual dengan empat pilihan warna, yaitu Three Colours, merah dan hitam. Dibandrol dengan harga Rp.28,5 juta dan untuk New Repsol Edition dengan harga Rp 29,1 juta.

Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma mengatakan ikon seri Honda CBR balap motor yang dapat memberikan nuansa balap tertinggi untuk para penggemar balap motor paa versi terbaru ini.

“Kami optimistis, setelah Anda mengendarainya, Anda akan mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan seperti yang Anda lihat dari trek balapan,” katanya dalam konferensi pers di Jakarta, Minggu.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)