Film Manusia Harimau Kian Ramaikan Dunia Fantasi TV Indonesia

Film Manusia Harimau Kian Ramaikan Dunia Fantasi TV Indonesia

HarianDepok.com – Entertaiment , Keberhasilan sinetron GGS nampaknya membuat rumah produksi dalam negeri dan stasiun TV lainnya menyiarkan sinetron bergenre sejenis.

Mulai Kamis (4/9) besok, MNCTV akan menayangkan sinetron Manusia Harimau. Sinetron MD Entertainment Production ini adalah kisah seorang siswa SMA yang dapat berubah menjadi manusia harimau.

Dia adalah Arga (Randi Pangalila), seorang siswa SMA yang memiliki fenomena menakjubkan setelah ulang tahun ke-17nya.

Tiba-tiba tubuhnya menjadi lebih kuat dan lebih mampu berubah menjadi manusia harimau yang memiliki kekuatan luar biasa. Dia sering diganggu dengan ukuran, karena ketika dalam emosi tertentu, sering berubah menjadi manusia harimau

Teman Arga, Bembi (Ryan Wijaia) tidak tinggal diam dan terus mencari informasi tentang cara untuk mengendalikan emosi sahabatnya tersebut. Dan cara satu-satunya adalah memori Arga tentang orang yang dicintai, untuk menarik emosi manusia harimau.

Arga akhirnya selalu mengingat Citra (Vebby Palwinta) jika emosinya datang dan ia akan berubah menjadi harimau manusia. Arga dan Citra semakin mencintai.

Namun, Siswono (Shandy Syarif) ingin menghancurkan Arga karena Siswono tidak ingin Citra mati hanya karena cintanya. Sebab, sesame keturunan harimau tidak boleh menikah satu sama lain, karena jika mereka menikah satu hari, akan ada kutukan kematian.

Sinetron ini juga dibintangi Kevin Kambey, Sarah Watson, Elscant Wifesa, dan masih banyak lagi.

Manusia Harimau tayang setiap harinya pada pukul 7 malam di MNCTV

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok