Miranda Yakin Bisa Mendapatkan Gelar Lebih Banyak Lagi Pada Musim Ini Untuk Atletico Madrid

Miranda

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Kendati tinggal para peman bintangnya Atletico Madrid tetap yakin dan bisa. Atletico diyakini masih mampu mengulang suksesnya dan menyapu bersih gelar pada musim ini, ungkap Miranda pemainyang beposisi sebagai bek ini.

Atletico menjalani musim terbaiknya pada 2013-14. Klub yang dilatih oleh Diego Simeone yang dahulu pernah menjadi mantan pemain bintang S.S Lazio tersebut mematahkan dominasi Barcelona dan Real Madrid untuk juara liga, lolos ke semifinal Copa del Rey, dan maju ke final Liga Champions.

Namun, situasinya kini berbeda. Pada musim lalu, beberapa pemain kunci keberhasilan itu seperti kiper Thibaut Courtois, penyerang Diego Costa, dan bek Filipe Luis telah pindah ke Chelsea.

Pada awal musimm ini kami baru saja medapatkan  Piala Super Spanyol kontra melawan Real Madrid dan meraih kemenangan dan seri dalam dua partai pertama liga. Bek tengah Atletico, Miranda, optimistis kualitas timnya tidak menurun.

“Aku pikir Atletico bisa bertarung untuk menjuarai semua kompetisi yang mereka ikuti pada musim ini,” ujar Miranda kepada media yang dilansir Daily Mail.

“Kami akan melakukan apapun untuk membawa lebih banyak trofi lagi ke klub. Sampai sekarang aku sudah menjadi bagian dari banyak sukses tim dan aku sangat berterima kasih kepada klub.’ Ungkap Miranda kepada media

Berkaca pada musim lalu pasukan Simeone ini sangatlah yakin, meski banyak pemain bintang yang telah keluar, akan tetapi dengan masuk pemain baru membuat Atletico terus percaya dan yakin menatap musim ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten