BBM untuk Android-iOS Bisa Di Download Mulai 21-22 September

HarianDepok.com – Tekno, Jakarta – Akhirnya terjawab sudah kapan waktu bagi perusahaan Blackberry meluncurkan secara respi produk unggulannya yaitu BlackBerry Messenger (BBM) untuk hadir di Android dan iOS. Siapkan device ( gadget ) Anda, karena layanan instant messaging ini atau yang lebih dikenal dengan nama BBM sudah bisa diunduh akhir pekan nanti.

BlackBerry melalui blog resminya mengumumkan bahwa pengguna handset Android sudah bisa men-download secara resmi di Google Play Store pada tanggal 21 September. Sementara untuk iOS akan meluncur di App Store 22 Septembernya.

“BBM akan tersedia untuk di-download secara gratis bagi pengguna Android yang berjalan OS Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean pada pukul 7 pagi EDT di Play Store. Sedangkan BBM untuk iPhone versi iOS 6 dan iOS 7 akan hadir pada pukul 12 siang waktu setempat di App Store,” tulis BlackBerry dalam blognya, yang Team HD kutip, Kamis (19/9/2013).

Dengan pengumuman ini berarti resmi sudah semua informasi mengenai kehadiran BBM di iOS dan Android. Sebelumnya, hari ini BlackBerry Indonesia akan menggelar acara untuk pengenalan layanannya.

Semoga berita ini menjadi kabar baik untuk seluruh pengguna Smartphone yang sudah sangat familliar dengan layanan instant messaging BBM tersebut.

[Redaksi/Adm]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)