Akan Ada Pertemuan Dengan Pihak Klub Lazio Untuk Kontrak Baru Antonio Candreva

Candreva

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Antonio Candreva pemain timnas Italia yang bermain bersama klub S.S Laizo Italia ini, terdengar kabarnya bahwa agennya akan bertemu dengan pihak manajemen klub yang pertama dikota Roma ini, S.S Lazio untuk membicarakan masalah kontrak baru klienya bersama Lazio.

Rencananya akan bertemu dalam waktu dekat guna membahas kelanjutan karir pemain tersebut bersama Lazio, pemain yang dulu dimiliki oleh dua klub ini kini sudah resmi penuh dimiliki oleh klub yang pertama kali di kota Roma tersebut.

Agen Candreva direncanakan akan bertemu dalam minggu ini untuk menuntaskan pembicaraan terkait kontrak baru.

Menurut Il Messagero, Selasa (9/9), Candreva dan agennya akan bertemu dengan presiden Lazio Claudio Lotito minggu ini.

Pemain yang kini berusia 27 tahun dan memiliki tinggi 180cm ini, Candreva juga sudah memiliki proposal baru terkait kontrak, yaitu permintaan naik gaji dari 1,2 juta euro per musim menjadi dua juta euro per musim hingga 2019. Selain itu, juga ada klausul lain terkait bonus.

Untuk pihak dari Lazio belum melakukan tanggapan resmi tentang masalah ini, akan tetapi pihak klub dan agen sang pemain akan bertemu pada minggu ini, demi keinginan dan mempertahankan pemain yang bernomor punggung 87 ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten