Van Persie Merasa Tidak Sabar Bermain Bersama Pemain-Pemain MU Yang Baru

Van Persie

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Straiker negri kincir angin Robin van Persie menyambut gembira atas aktivitas transfer Mu, kedatangan pemain-pemain baru ke Manchester United pada musim panas ini. Saya sudah tidak sabar, ‘ ungkapnya. Van Persie sudah tak sabar berlatih dan bermain bersama pemain-pemain baru Manchester United.

Pada Musim lalu kinerja Mu sangatlah buruk, sempat terseok-seok dan kesulitan bersaing di papan atas, MU berusaha memperkuat skuatnya dengan memboyong enam pemain baru di bursa transfer musim panas. Wajah-wajah baru di Old Trafford itu adalah Luke Shaw, Marcos Rojo, Ander Herrera, Daley Blind, Di Maria dan yang terakhir yang masih hangat diperbincangkan yaitu Radamel Falcao yang berhasil dipinjam dari klub lamanya AS Monaco.

Van Persie ssendiri baru bermain bersama Di Maria, disaat Manchester United bermain imbang 0-0,  30 Agustus dengan Burnley. Pemain baru MU Blind adalah rekan senegaranya, dan Persie sedikit tau karakter dia.

Kesempatan untuk bermain dan berkerja sama dengan pemain-pemain baru lainnya pada laga selanjutnya saat melawan Queens Park Rangers di Old Trafford, Minggu (14/9/2014) nanti.

Saya tak sabar untuk,’ungkapnya, berlatih dan bermain dengan pemain-pemain kelas dunia yang telah kami rekrut – wow!” bilang Van Persie seperti dikutip Mirror.

Perasaan saya mengatakan ini sangat menarik dan saya sudah tidak sabar, kami akan tampil bagus, terus lebih kuat setelah manajemen mendatangkan pemain dalam beberapa pekan terakhir. Saya merasa ini sangat menarik, kedatangan para pemain baru ini,” ungkapnya pada media.

Buat saya ini amat menyenangkan, datangnya pemain-pemain baru kelas dunia membuat saya sudah tidak sabar untuk bermain dan bekerja sama dengan mereka,’ ungkap Persie pada media.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten